Pages

Subscribe:

Why Macau

Kamis, 20 Desember 2012

Melanglangbuana pada tanggal 20-12-2012


Hari Kamis, 20-12-2012, aku berpetualang ke daerah Sudirman, Casablanca, dan Matraman. Tadinya aku ada jadwal kuliah sesi 2 mata kuliah Teknik Komunikasi Bermasyarakat (TKB) dan sesi 3 mata kuliah Riset Operasi (RO), ternyata sesi 3 kosong, aku langsung berpikir untuk berbelanja menuju tempat-tempat perbelanjaan yang ada SALE besar-besaran akhir tahun. Awalnya aku dan temanku, Firma Damayanti, pergi ke City Walk Sudirman naik mikrolet 44, terus aku dan Firma masuk dan melihat-lihat baju, celana, sepatu, dan berbagai fashion item lainnya di outlet ZARA yang mengadakan diskon up to 90% . Ternyata aku kurang berminat untuk membeli satupun.


Lalu aku dan Firma lanjut ke Kota Kasablanka (KoKas) di Jalan Casablaca naik mikrolet 44 juga. Di sana kami melihat-lihat toko yang mengadakan SALE besar-besaran akhir tahun. Ada beberapa toko yang kami masuki tapi tidak ada satupun fashion item yang sesuai dengan seleraku sampai akhirnya kami ke toko Moshaict dan dari situlah aku mulai bersemangat dan bergairah untuk berbelanja karena fashion item-nya banyak yang sesuai seleraku. Aku memilih untuk membeli satu baju merk DIFF dan satu shawl bernama shawlmoz. Karena aku berbelanja di atas Rp250.000,00 aku dapat satu kupon undian yang akan diundi tanggal 31 Desember 2012.


Di sela-sela kami berkeliling di Kota Kasablanka (KoKas) aku dapat BBM dari teman SMA-ku, Jessica, yang mengabari bahwa ayah dari salah satu teman SMA-ku telah berpulang ke Rahmatullah. Aku langsung meng-iya-kan untuk datang melayat ke rumah temanku yang berada di daerah Matraman. Sepulang dari Kota Kasablanka (KoKas), aku bersama dengan Jessica, Nurul Fauziah, Dira Gemiani, datang untuk melayat ke rumah teman SMA kami itu. Setibanya di sana aku langsung disambut berupa teriakan bahagia dari seorang teman SMA-ku, Mariska Nadia Ramadani atau biasa dipanggil Bule, yang kegirangan menemuiku karena kami sudah hampir 3 tahun tidak bertemu. Teriakan girang dari Bule membuatku kegirangan juga dan kami langsung berpelukan dan berbagi cerita. Serasa seperti reunian SMA, kami semua cukup girang saat itu. 

Sepulang dari rumah temanku itu, aku, Jessica, dan Dira merasa sangat lapar dan kami pun makan pecel lele di pinggir Jalan Matraman Raya itu. Sungguh hari yang ‘manis’, dan untuk temanku SMA-ku, Eka Yuli Agisah, semoga diberi ketabahan oleh Allah SWT atas kepergian ayahanda tercintanya.
With love, Wulandari Permatasari <3

0 komentar:

Posting Komentar