Pages

Subscribe:

Why Macau

Jumat, 12 September 2014

[REVIEW] Ristra Face Powder (Bedak Tabur) Warna Natural (02A)

Dear, guys,
Pada postingan ini aku mau mereview produk Ristra Face Powder (Bedak Tabur) Warna Natural 40 gram/1,4 o.z.



Produk-produk Ristra ini berlabel HALAL dari MUI dan ber-pH Balanced. Bisa kamu dapatkan dengan beli online di websitenya Ristra: www.ristra.co.id
Ristra Face Powder (Bedak Tabur) Warna Natural 40 gram

Ristra Face Powder (Bedak Tabur) Warna Natural 40 gram

Ristra Face Powder (Bedak Tabur) Warna Natural 40 gram

Ristra Face Powder (Bedak Tabur) Warna Natural 40 gram

Aku pakainya di pagi hari (sebelum berangkat ngantor). Aku menggunakan warna nomor 02A yang Natural. Digunakan setelah muka dibersihkan dengan sabun ber-PH balanced (dalam hal ini aku pakai yang Trustee Sulfur Soap Plus) dan dibersihkan pakai toner / freshner, dan khusus pada area jerawatnya dibubuhi acne cream. Cara penggunaannya ditepuk-tepuk ke wajah dan ditekan-tekan menggunakan puff hingga menempel sempurna di wajah.

Pros:
(+) Ada UV reflector-nya
(+) Non comedogenic
(+) Non acnegenic
(+) Non photosensitasi
(+) Hypoalergenic

Cons:
(-) Tidak ada efek negatif yang aku rasakan, hanya saja warna naturalnya itu membuat wajahku seolah ga pakai bedak.

Harga: Rp 78.500,-

Repurchase: No, karena aku beralih ke bedak tabur Ristra Platinum.

Sekian reviewku...
Hope it can be useful for you...
Thanks for reading this post...
See ya...

With Love,

Wulandari Permatasari <3

1 komentar:

  1. Mbak ada review bedak tabur ristra platinum?
    Awet dan skin friendly g ya buat kulit berminyak dan berjerawat? Makasiii

    BalasHapus