Pages

Subscribe:

Why Macau

Rabu, 10 September 2014

[REVIEW] Ristra Acne Cream dan Acne Lotion pH balanced

Dear, guys,

Pada postingan ini aku mau mereview produk Ristra Acne Cream dan Acne Lotion pH balanced.

Produk-produk Ristra ini berlabel HALAL dari MUI dan ber-pH Balanced. Bisa kamu dapatkan dengan beli online di websitenya Ristra: www.ristra.co.id

Ristra Acne Lotion (atas) dan Ristra Acne Cream (bawah)

I. Ristra Acne Cream pH balanced

Ristra Acne Cream

Warna krimnya cokelat kemerahan. Dipakainya di pagi hari, soalnya ada shadenya yang menyerupai warna kulit (merah kecokletan) yang ngeblend sama kulit, jadi bisa ditimpa bedak supaya ga keliatan. Penggunaannya hanya di area jerawat, dilakukan setelah muka dibersihkan dengan sabun ber-PH balanced (dalam hal ini aku pakai yang Trustee Sulfur Soap Plus) dan dibersihkan pakai toner / freshner.

Pros:
(+) Shadenya nge-blend sama warna kulit.
(+) Jerawat jadi cepat kering kira-kira dalam 2-3 hari untuk jerawat yang ukurannya besar. Kalau ukuran jerawatnya kecil paling cuma 1-2 hari keringnya.

Cons:
(-) Belum ada hal negatif yang aku rasakan

Harga: Rp 35.000,-
Repurchase: Yes

II. Ristra Acne Lotion pH balanced 


Bentuknya cair banget seperti alkohol dengan endapan berwarna kuning karena ada sulfurnya. Dipakainya di malam hari, soalnya warnanya kuning dan bau sulfur  (ga terlalu menyengat baunya), jadi usahakan malam aja pakainya, kecuali kalau ga pergi ke luar rumah, bisa juga dipakai di siang harinya. Kocok dahulu sebelum dipakai supaya sulfurnya tercampur rata dengan pelarutnya. Penggunaannya hanya di area jerawat dengan menggunakan kapas, dilakukan setelah muka dibersihkan dengan susu pembersih (aku pakai Ristra Extremely Gentle Cleansing Milk), lalu dicuci pakai sabun ber-PH balanced (dalam hal ini aku pakai yang Trustee Cleansing Soap), kemudian wajah dibersihkan pakai toner / freshner (aku pakai Ristra Freshner for Sensitive Skin).

Pros:
(+) Meskipun agak perih (mungkin karena efek sulfurnya), namun jerawat cepat kering kira-kira dalam 2-3 hari untuk jerawat yang ukurannya besar. Kalau ukuran jerawatnya kecil paling cuma 1-2 hari keringnya.

Cons:
(-) Belum ada hal negatif yang aku rasakan

Harga: Rp 35.000,-

Repurchase: Yes

Sekian reviewku...
Hope it can be useful for you...
Thanks for reading this post...
See ya...

With Love,

Wulandari Permatasari <3

5 komentar:

  1. Lebih enak pake yg cream apa yg lotion kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik pake lotion sm cream nya kak. Lotion buat ilangin bekas jerawat nya .. kalo cream buat bunuh bakteri jerawatnya..

      Hapus