Pages

Subscribe:

Why Macau

Jumat, 12 September 2014

[REVIEW] Ristra Beauty Med Soap dan Moisturizing Cream

Dear, guys,
Pada postingan ini aku mau mereview produk Ristra Beauty Med Soap dan Moisturizing Cream pH balanced.

Produk-produk Ristra ini berlabel HALAL dari MUI dan ber-pH Balanced. Bisa kamu dapatkan dengan beli online di websitenya Ristra: www.ristra.co.id
 
Dari kanan: Ristra Beauty Med Soap, Ristra Moisturizing Cream, Ristra Scrub Cream

I. Ristra Beauty Med Soap pH balanced (100 gram)
Ristra Beauty Med Soap

Teksturnya seperti gel, warnanya bening, dan ada aroma yang khas dan menenangkan. Aku pakainya sesekali di pagi ataupun sore hari, dilakukan setelah muka dibersihkan dengan susu pembersih (aku pakai Ristra Extremely Gentle Cleansing Milk). Cara penggunaannya basahi wajah lalu oleskan wajah dengan Ristra Beauty Med Soap secukupnya hingga berbusa, bilas sampai bersih, kemudian wajah dibersihkan pakai toner / freshner (aku pakai Ristra Freshner for Sensitive Skin). Setelah itu, bubuhkan Acne Lotion dengan kapas di area jerawat.

Kenapa aku sesekali memakainya? Karena rangkaian sabun cuci muka yang dianjurkan dokter yang depannya ada tulisan ‘Trustee’-nya (ada Trustee Sulfur Soap Plus dan Trustee Pure Cleansing Soap), terutama yang Trustee Sulfur Soap Plus itu sukses bikin kulitku kering banget hingga kulit arinya terlihat terkelupas dan ga enak dipandang. Untuk menyiasatinya, aku pakai Med Soap ini karena Med Soap ga membuat kulit kering. Mungkin kalau sabun muka Trustee-nya sudah habis, aku akan beralih pakai Med Soap ini seterusnya demi menjaga kelembaban kulitku.

Pros:
(+) Muka jadi bersih dan wanginya bikin rileks.
(+) Tidak membuat kulit kering

Cons:
(-) Belum ada hal negatif yang aku rasakan

Harga: Rp 35.000,-
Repurchase: Yes


II. Ristra Moisturizing Cream pH balanced (60 gram)
Ristra Moisturizing Cream
Teksturnya sangat creamy dan ada wangi khasnya. Aku pakainya sesekali terutama di pagi hari kalau mukaku terasa kering banget, dilakukan setelah muka dicuci pakai sabun ber-pH balanced, kemudian wajah dibersihkan pakai toner / freshner (aku pakai Ristra Freshner for Sensitive Skin).
Kenapa aku sesekali memakainya? Sudah aku sebutkan di atas bahwa sabun cuci muka yang dianjurkan dokter yang depannya ada tulisan ‘Trustee’-nya itu sukses bikin kulitku kering banget hingga kulit arinya terlihat terkelupas dan ga enak dipandang..

Pros:
(+) Muka jadi lembab
(+) Wanginya bikin rileks

Cons:
(-) Kalau terlalu tebal/ terlalu banyak digunakan di wajah, bisa muncul komedo bahkan jerawat, maklum mukaku hyper sensitive.

Harga: Rp 49.500,-
Repurchase: Yes


Sekian reviewku...
Hope it can be useful for you...
Thanks for reading this post...
See ya...

With Love,
Wulandari Permatasari <3

1 komentar:

  1. Mau tanya dong? Kenapa aku pake ristra kulitku kering ya, pada kelupas gitu. Apalagi yg kering dekat sekitar hidung, jadi aneh banget.itu cocok atau ngga ya? Mohon responnya ya sist

    BalasHapus