Pages

Subscribe:

Why Macau

Jumat, 12 September 2014

[REVIEW] Ristra Sun Cream SPF 17 pH balanced

Dear, guys,
Pada postingan ini aku mau mereview produk Ristra Sun Cream SPF 17 pH balanced. Karena baru pertama kali nyoba, aku beli yang ukuran kecil yaitu 40 mL.

Ristra SunCare Cream SPF 17 ukuran 40 mL


Produk-produk Ristra ini berlabel HALAL dari MUI dan ber-pH Balanced. Bisa kamu dapatkan dengan beli online di websitenya Ristra: www.ristra.co.id

Ristra SunCare Cream SPF 17 ukuran 100 mL

Teksturnya encer, berwarna putih, terdapat aroma khas sunblock. Aku pakainya di pagi hari (sebelum berangkat ngantor) tapi sekarang jaraaang banget aku pakai bahkan hampir ga pernah dipakai. Digunakan setelah muka dibersihkan dengan sabun ber-PH balanced (dalam hal ini aku pakai yang Trustee Sulfur Soap Plus) dan dibersihkan pakai toner / freshner, dan khusus pada area jerawatnya dibubuhi acne cream. Cara penggunaannya ratakan pada wajah tipis-tipis aja sebelum pakai bedak. Jangan digunakan pada area jerawat, nanti jerawatnya bisa semakin meradang.

Pros:
(+) Cepat meresap pada kulit karena teksturnya yang encer

Cons:
(-) Bikin komedoan dan berjerawat kalau apply-nya terlalu banyak

Harga untuk ukuran 40 mL: Rp 48.000,-
Repurchase: Yes

Sekian reviewku...
Hope it can be useful for you...
Thanks for reading this post...
See ya...

With Love,

Wulandari Permatasari <3

0 komentar:

Posting Komentar