Pages

Subscribe:

Why Macau

Sabtu, 13 April 2013

[SOLD OUT, thank you] (Discount 35%) Obral K-Link Citra Beaucare: Hadirkan kembali wajah cantik bercahaya


Kulit Anda sensitif?

Sudah banyak mencoba beberapa produk kecantikan tapi belum juga ada perubahan?

Pernah menggunakan cream wajah pemutih yang instan, mampu memutihkan wajah dengan cepat hanya dalam waktu seminggu?

Kapok pakai cream wajah pemutih karena ada ketergantungan memakainya?

Khawatir karena pernah mencoba cream wajah yang justru kulit menjadi rusak bahkan menjadi lebih parah?

Tahukah Anda ciri-ciri tersebut adalah produk yang mengandung merkuri / hidroquinon yang tdk boleh sedikitpun masuk ke dalam tubuh?

Sadarkah Anda produk tersebut membahayakan atau cuek saja asalkan penampilan Anda putih dan cantik?

Sudah adakah solusi dari pertanyaan-pertanyaan Anda di atas?

INI SOLUSINYA....

Aman, alami, tanpa efek samping, telah teruji secara klinis dengan kandungan merkuri 0%.

Diracik oleh DR. ANISAH UMAR, seorang pakar Cosmetology & Therapy yang mengawali kesuksesannya di Negeri Jiran Malaysia sejak tahun 1980 sebagai pelopor utama pembuat rangkaian perawatan wajah Night & Day Cream serta Beauty Soap yang diminati oleh semua kalangan masyarakat di Malaysia & Indonesia dan hingga sekarang masih diberikan kepercayaan oleh Raja  Kerajaan Johor  Malaysia untuk membuat suatu formula khusus kecantikan perawatan kulit wajah putrinya.


Terobosan terbaru teknologi modern untuk mencegah kerusakan pada kulit yang berasal dari faktor luar dan dalam, dengan perpaduan ramuan alami tradisional berdasarkan peneliatian selama 25 tahun, terciptalah rangkaian sempurna produk perawatan wajah dan rambut K-Link Citra Beaucare. Rangkaian produk yang menjadikan kulit wajah cantik dan rambut sehat alami yang aman digunakan tanpa efek samping.


Kulit senantiasa tumbuh dan mengalami regenerasi sel, membutuhkan nutrissi guna membantu prosesnya secara maksima, dengan pemakaian rangkaian produk perawatan K-Link Citra Beaucare maka kebutuhan kulit akan vitamin dan nutrisi akan terpenuhi.



1.       K-Link Citra Beaucare Facial Foam


Pembersih kulit wajah dengan formula special dan wangi alami yang menyegarkan. Dengan kandungan vitamin C membuat kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah, aloe vera yang berfungsi sebagai moisturaiser yang dapat melembabkan dan membuat kulit wajah terasa lebih sejuk, serta triclosan dan tea tree oil yang dapat mengurangi bakteri penyebab timbulnya jerawat.

Komposisi :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Styrene/Acrylates Copolymer, Cocoate, Glycerin, Glycol Distearate, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Alcohol Denat, Parfume, PEG-150 Distrearat, Magnesium Ascorbyl Phospate, Aloe Barbadensis Ekstract, Triclosan, Melaleuca Alternifolia Oil, Disodium EDTA. Citric Acid.

Petunjuk penggunaan :
Oleskan facial foam pada telapak tangan, basahi, gosok hingga berbusa,pada bagian wajah dan leher. Bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal bersihkan wajah 2 – 3x sehari.

Netto kurang dari 50 ml karena sudah dipakai hanya sekitar 20% nya.

POM NA 18111200283  



2.      K-Link Citra Beaucare Day Cream









Cream siang terbuat dari bahan alami yang telah disemmpurnakan dengan formula seimbang, melindungi kulit wajah dari paparan sianr matahari UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kulit bertambah gelap. Cream yang juga berfungsi sebagai foundation atau alas bedak aman dipakai setiap hari.

Formula vitamin C di dalamnya mampu mencerahkan kulit, jojoba oil yang melembabkan dan melembutkan kulit serta vitamin A, D, E, dan K yang memberikan nutrisi untuk wajah agar lebih sehat, segar dan mengembalikan keremajaan kulit sekaligus melembutkan.

Komposisi :
Aqua, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Cyclopentasiloxane, Phenyl Trimethicone, Talc, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Lauryl Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Silica, Benzophenone-3, Diphenyl Dimethicone, Glyserin, PEG/PPG-20/15 Dimethicone, Sodium Chloride, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Sorbitan Sesquioleate, Zinc Stearate, Phenoxyethanol, Vinyl Dimethicone/methicone Silsesquioxane Crosspolymer, C30-45 Alkyl Methicone, Quaternium-18 Hectorite, Simmondsia Chinensis Oil, Aluminum Hydroxide, Parfum, Methylparaben, Retinyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Methicone Butylparaben, Ethylparaben, Prophylparaben, CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Petunjuk penggunaan :
Oleskan langsung pada daerah kulit wajah dan leher setiap hari setelah melakukan pembersihan wajah dengan K-Link Citra Beaucare Facial Foam.

Netto kurang dari 15 ml karena sudah dipakai hanya sekitar 20% nya.

POM NA 18110101101


3.      K-Link Citra Beaucare Night Cream




Cream malam bernutrisi tinggi untuk menjaga kelembaban kulit, meregenerasi dan mengembalikan kesehatan dan keindahan kulit di malam hari. Mengandung alfa arbutin yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

Tea tree oil yang mencegah timbulnya jerawat, squalene yang membuat kulit terasa lebih lembut, vitamin A dan E yang menutrisi kulit wajah untuk mengatasi tanda-tanda awal penuaan. Membuat kulit wajah halus dan segar, menjaga elastisitas kulit sehingga mampu mengurangi kerutan dan menjaga kulit tetap kencang dan sehat.

Komposisi :
Aqua, propylene glycol, PEG-100 stearate, glyceryl stearat, cetearyl ethylhexanoate, cetyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, sacharrum officinarum extract, isopropyl myristate, ethoxydiglycol, alpha arbutin, squalene, mineral oil (paraffinum liquidum), dimethicone, cyclomethicone, phenoxyethanol, polyacrylamide, allantoin, bisabolol, C13-14 isoparafin, tocoperyl acetate, parfum, methylparaben, disodium EDTA, citrus medica limonum extract, camellia sinensis leaf extract, pyrus malus extract, laureth-7, ethylparaben, propylparaben, butylparaben, CI 19140, CI 42090.

Petunjuk penggunaan :
Oleskan setiap malam hari pada daerah wajah dan leher hingga merata, setelah wajah dibersihkan dengan K-Link Citra Beaucare Facial Foam.

Netto kurang dari 20 ml karena sudah dipakai hanya sekitar 20% nya.

POM NA 18110100700



4.       Satu Paket K-Link Citra Beaucare 








♥ (•ˆ-ˆ•)♥
____________________________________________________________________

Mau jualan pulsa?
bayar tagihan listrik sendiri?
bayar tagihan telepon sendiri,
semuanya bisa...

Yuk, Join VSI (Veritra Sentosa International)
Caranya:
daftar di link berikut ini:


bisnis ini di pimpin oleh ustad Yusuf Mansur dan maksud tujuan vsi adalah VSI adalah bisnis yg bergerak di bidang pembayaran....

Kalau gabung VSI,kita bisa isi pulsa,bayar listrik,PDAM,dll. Kita dapat komisi & keuntungan dari VSI walaupun kita pakai sendiri.
Jadi pengeluaran kita bisa lebih hemat.
Kalau sembari dijual,pasti bertambah pula keuntunganya.
Ini pendirinya ust. Yusuf Mansur. Jadi asli milik Indonesia.
Deposit minimal 50ribu, dan deposit itu berguna untuk kalau mau isi pulsa, pulsa token listrik, membayar tagihan listrik, telpon, pam, tv berbayar, tagihan internet bulanan, dll


Selanjutnya, kalau mau tanya-tanya bisa via message FB saya :
https://www.facebook.com/wulandari.permatasari

0 komentar:

Posting Komentar