Pages

Subscribe:

Why Macau

Selasa, 16 Juli 2013

Body Lotion Favoritku: Vaseline & Nivea



Saat kulit kering dan busik itu adalah saat yang ga ngenakin banget apalagi di area yang terlihat. Semua orang pasti pengen kulitnya lembab dan mulus. Aku pakai beberapa body lotion untuk menjaga kelembaban kulitku yang kering ini... Aku pakai Vaseline Total Moisture Nourishing, Vaseline Helathy White UV Lightening with Vitamin B3, Vaseline Helathy White Night Repair, dan Nivea Sun - Children’s Sun Lotion SPF 25


These are them :
  1.) Vaseline Total Moisture Nourishing
 Aku tuh punya daerah kulit yang sangat unik dan kering parah yaitu telapak tangan... Yup, telapak tanganku pasti kering mengelupas-lupas gitu kulit ari-nya setelah nyuci piring. Ada beberapa kemungkinan sih yaa mungkin sabun pencuci piringnya terlalu keras bagi kulitku tapi aku perhatiin ibuku atau teman-temanku yang pake sabun pencuci piring yang sama kok malah fine-fine aja yaa kulitnya. Dari situ aku ambil kesimpulan kalau aku wajib/kudu pakai Vaseline Total Moisture Nourishing setelah telapak tanganku kontak sama yang namanya sabun pencuci piring, sabun colek, dan detergen.

Repurchase: Absolutely Yes

 2.) Vaseline Helathy White UV Lightening with Vitamin B3

Sebelum beraktifitas sehari-hari usahakan jangan lupa pake body lotion, kalau aku pake Vaseline Helathy White UV Lightening with Vitamin B3. Di bawah terik sinar matahari, Vaselin ini melindungi kulitku banget jadi ga terasa tersengat matahari kulitnya, tapi ingat yaa walaupun pake sunblock atau lotion apa pun jangan terlalu lama berada di bawah paparan sinar matahari.

Repurchase: Absolutely Yes
  3.) Vaseline Helathy White Night Repair
Sebelum tidur di malam hari, usahakan jangan lupa pake body lotion juga karena kulit beregenerasi lebih cepat di malam hari, aku pake Vaseline Helathy White Night Repair. Pagi harinya kulit terjaga kelembabannya... Bye bye kulit busik... :D

Repurchase: Absolutely Yes

 4.) Nivea Sun - Children’s Sun Lotion SPF 25

Berenang? Ayo aja! Asal selalu pake sunblock sebelum berenang kalo ga mau kulit jadi gosong... Aku pake Nivea Sun - Children’s Sun Lotion SPF 25. Aku pake punya anak-anak soalnya aku biasanya berenang bareng adik-adikku jadi biar bisa make bareng-bareng sunblocknya... :D

Repurchase: Absolutely Yes

Sekian sharing dariku... Oh iya, apa aja body lotion kamu?
I’ve just shared for you, guys

With Love,
Wulandari Permatasari <3



♥ (•ˆ-ˆ•)♥
_______________________________________________________________________

Mau jualan pulsa?
bayar tagihan listrik sendiri?
bayar tagihan telepon sendiri,
semuanya bisa...

Yuk, Join VSI (Veritra Sentosa International)
Caranya:
daftar di link berikut ini:


bisnis ini di pimpin oleh ustad Yusuf Mansur dan maksud tujuan vsi adalah VSI adalah bisnis yg bergerak di bidang pembayaran....

Kalau gabung VSI,kita bisa isi pulsa,bayar listrik,PDAM,dll. Kita dapat komisi & keuntungan dari VSI walaupun kita pakai sendiri.
Jadi pengeluaran kita bisa lebih hemat.
Kalau sembari dijual,pasti bertambah pula keuntunganya.
Ini pendirinya ust. Yusuf Mansur. Jadi asli milik Indonesia.
Deposit minimal 50ribu, dan deposit itu berguna untuk kalau mau isi pulsa, pulsa token listrik, membayar tagihan listrik, telpon, pam, tv berbayar, tagihan internet bulanan, dll


Selanjutnya, kalau mau tanya-tanya bisa via message FB saya :
https://www.facebook.com/wulandari.permatasari

0 komentar:

Posting Komentar