Pages

Subscribe:

Why Macau

Sabtu, 06 September 2014

Baru Pertama Kali ke House of Ristra cabang Kelapa Gading

Aku berhenti dari DL Clinique karena wajahku semakin bruntusan saja dari hari ke hari. Ada temanku menyarankan mencari produk perawatan lain yang sekiranya cocok untukku. Ada dua kandidat produk yang diusulkan temanku, berhubung kulitku hyper sensitive, temanku menyarankan mencoba Martha Tilaar Solusi Organic karena bahan-bahannya organik & alami, sedangkan temanku yang satunya menyaranku pakai Ristra.

Sepulangnya dari chit chat sama teman-temanku itu, aku langsung browsing semua produk Aku cari review semua produk yang disebutkan itu.

Aku putuskan memilih Ristra karena selain ada pelopor produk ber-pH Balanced di Indonesia dan berlabel HALAL dari MUI, Ristra juga ada kliniknya, namanya House of Ristra (HofRis). Karena ada kliniknya, jadi aku kan bisa konsultasi sama dokternya dan bisa di-facial pula. Mampir lah aku ke House of Ristra cabang Kelapa Gading. Lokasinya di sebelah Balai Samudera, seberang Mall Of Indonesia (MOI). Tepatnya di Jalan Boulevard Barat Raya Blok C No.12. Telp: 021-45851122

Aku konsultasi sama dokternya dengan dikenai biaya konsultasi 100ribu rupiah. Terus aku dikasih resep, diajarin cara perawatan wajah sehari-hari yang benar dengan memakai produk dari Ristra tentunya, abis itu aku di-facial. Pas facial, disuruh ganti baju, kayak baju kurung gitu soalnya facialnya sepaket sama massage. Baru pertama kali deh aku nyobain facial yang sepaket sama massagenya. Lumayan lah bikin rileks, dikasih air minum, disetelin lagu-lagu pop.
Jenis Facialnya: Facial Berminyak dan Berjerawat, biayanya 200ribu rupiah.

Mau tau apa aja produk yang dikasih dokternya?

Berikut ini aku sebutin produk-produk Ristra yang disaranin sama dokternya, by the way, reviewnya ada di postingan berikutnya yaah J

Oh iya, kalau mau beli bisa beli online di websitenya Ristra: www.ristra.co.id


1. Ristra Extremely Gentle Cleansing Milk pH Balanced : Rp 49.000,-
2. Ristra Freshner For Sensitive Skin : Rp 52.000,-
3. Ristra Scrub Cream pH Balanced : Rp 52.000,-
4. Ristra Acne Cream pH Balanced : Rp 35.000,-
5. Ristra Acne Lotion pH Balanced : Rp 35.000,-
6. Trustee Pure Cleansing Soap pH Balanced : Rp 25.000,-
7. Trustee Sulfur Soap pH Balanced : Rp 27.000,-
8. Ristra Sun Cream SPF 17 pH Balanced (40mL) : Rp 48.000,-

Cara penggunaan yang ditulis di resepnya:

MALAM:
1.  Cleansing Milk à diangkat dengan waslap basah atau sponge basah
Satu minggu dua kali à Scrub sampai bersih < 30 detik
2.  Sabun (ber-PH balance) à Trustee Pure Cleansing Soap
3. Toner / Freshner
4. Acne Lotion (hanya pada jerawat)

PAGI:
1. Sabun (ber-PH balance) àTrustee Sulfur Soap
2. Toner / Freshner
3. Acne Cream
4. Tabir Surya
5. Bedak Tabur

Sekian Postinganku saat ini, nanti aku lanjutin dengan review produk-produknyaaa
See ya...

With Love,
Wulandari Permatasari <3

3 komentar: