Pages

Subscribe:

Why Macau

Rabu, 05 Februari 2014

Pengalamanku perawatan di DL Clinique

Banyak yang bertanya DL Clinique bagus ga? Atau gimana biaya di DL Clinique?
Kalau ingin tau apa saja perawatan di sana, bisa buka websitenya www.dlclinique.com
Serangkaian produk yang masih aku pakai [dari kiri ke kanan] ada acne wash, bedak tabur, krim malam 1 plus, tabir surya acne, krim iritasi (ini jarang dipakai, kalau setelah incisi aja aku pakainya untuk ngurangin kemerahan di wajah)


Serangkaian produk yang sudah TIDAK aku pakai [dari kiri ke kanan] ada krim malam 1, krim malam acne, krim malam acne. Sebenarnya ada satu lagi, yaitu acne cream yang kemasannya udah aku buang karena sudah habis.

Well, aku mau share pengalamanku,
Pertama kali aku ke DL clinique pusat, yaitu di Jalan Dermaga Raya No.46, Duren Sawit, Jakarta Timur pada tanggal 24 Oktober 2013, bukanya jam 13.00 WIB s.d. tutup.
Saat pertama kali konsul, wajahku difoto, sisi depan, sisi kanan, dan sisi kiri. Aku tipe kulit sensitif, berminyak, berjerawat. Lalu ini runtutan tindakan yang dilakukan di DL Clinique. For your info, kalau masih pertama itu siapin aja uang 500ribu – 600ribu. Soalnya banyak krim-krim yang harus dibayar, ada bedak tabur juga yang terakhir kali aku beli harganya 70ribu, ditambah lagi biaya konsul dokternya bayar 60ribu. Untuk seterusnya, kalo rutin tiap bulan dateng itu free biaya konsul dokter. Ini adalah serangkaian tindakan yang pernah aku jalanin di DL clinique:

·   Tindakan pertama tanggal 24 Oktober 2013: peeling. Sebelum dipeeling, dilakukan incisi (pembersihan jerawat & komedo).
·      Tindakan kedua tanggal 6 November 2013: electroporation. Wajahku mengalami iritasi, kemerahan gitu, jadi dokter nyaranin aku dielektroporasi, tujuannya ngurangin kemerahan di wajah,
·    Tindakan ketiga tangggal 3 Desember 2013: incisi + masker. Berhubung keuanganku lagi menipis, jadi aku bilang incisi + masker aja, deh... Cuma 60ribu...
·   Tindakan keempat tanggal 20 Januari 2014: microdermabration (biayanya 180ribu) terus ditambah biaya masker whitening (20ribu)...

Selama perawatan di DL clinique, karena aku kulitnya sangat sensitif, aku udah ganti krim malam 2 kali,, pertama kali datang kan dikasih serangkaian produk perawatan untuk mengatasi jerawat, yaitu:
·    Acne wash (sabun cuci muka) > (terakhir aku beli harganya 60ribu)
·    Acne cream (krim jerawat) > (aku lupa harga pastinya, terakhir aku beli range harganya antara 50ribu-65ribu) > untuk yang ini makenya tipis-tipis aja karena kulit bisa memerah dan agak perih kalo kebanyakan dipake.
·    Tabir surya acne (terakhir aku beli harganya 55ribu)
·    Krim malam acne (aku lupa harga pastinya, terakhir aku beli range harganya antara 50ribu-65ribu)

Sekarang aku udah ga pake acne cream dan krim malam acne, awalnya diganti jadi krim malam 1 (ini krim yang paling rendah), terus diganti lagi sekarang jadi krim malam 1 plus (terakhir aku beli harganya 60ribu).

Terus, pas masa-masa aku iritasi itu seminggu setelah pemakaian aku ruam dan gatal-gatal, dikasih krim iritasi terus ada obat minum buat ngurangin gatal-gatalnya. Alhamdulillah iritasinya hilang, terus aku masih lanjut perawatan di DL clinique.

Hasilnya, meskipun ada beberapa jerawat kecil, tapi tone muka berubah lebih cerah, lebih lembab, dan lebih bagus dibandingkan kalo ga perawatan.
Kesimpulannya, kalau mau dijalanin dengan sabar pasti akan dapat hasil yang terbaik kok.

NB:
Ini cuma review berdasarkan pengalaman pribadiku dan aku ga bermaksud untuk mempromosikan ataupun menjelek-jelekkan pihak mana pun (no offense for all)

See you, selamat merawat kulitmu terutama area wajahmu.

Kesan pertama orang dimulai dari melihat wajah kita, dan kesan pertama itu sangat berarti untuk segalanya.
Semoga bermanfaat bagi kamu...

With Love,
Wulandari Permatasari <3


♥ (•ˆ-ˆ•)♥
_______________________________________________________________________

Mau jualan pulsa?
bayar tagihan listrik sendiri?
bayar tagihan telepon sendiri,
semuanya bisa...

Yuk, Join VSI (Veritra Sentosa International)
Caranya:
daftar di link berikut ini:


bisnis ini di pimpin oleh ustad Yusuf Mansur dan maksud tujuan vsi adalah VSI adalah bisnis yg bergerak di bidang pembayaran....

Kalau gabung VSI,kita bisa isi pulsa,bayar listrik,PDAM,dll. Kita dapat komisi & keuntungan dari VSI walaupun kita pakai sendiri.
Jadi pengeluaran kita bisa lebih hemat.
Kalau sembari dijual,pasti bertambah pula keuntunganya.
Ini pendirinya ust. Yusuf Mansur. Jadi asli milik Indonesia.
Deposit minimal 50ribu, dan deposit itu berguna untuk kalau mau isi pulsa, pulsa token listrik, membayar tagihan listrik, telpon, pam, tv berbayar, tagihan internet bulanan, dll


Selanjutnya, kalau mau tanya-tanya bisa via message FB saya :
https://www.facebook.com/wulandari.permatasari

3 komentar:

  1. Aku mw tanya yg benar itu pakai acne gel dlu baru tabir surya atau sebaliknya mba
    Thx

    BalasHapus
  2. Aku mw tanya yg benar itu pakai acne gel dlu baru tabir surya atau sebaliknya mba
    Thx

    BalasHapus
  3. maaf...cream itu ada nya di mana

    BalasHapus