Pages

Subscribe:

Why Macau

Selasa, 16 Juli 2013

Tender Care Pelembab dan Penghilang Bekas Luka



Di area wajahku, ada jenis kulit yang unik dan kering parah yaitu kulit area ujung-ujung bibir... Saking keringnya, suka mengelupas-lupas gitu kulit ari-nya jadi kayak bekas iler gitu euy... Ada beberapa kemungkinan sih yaa mungkin pasta giginya atau face soap-ku yang terlalu keras bagi kulitku. Pas cerita-cerita gitu temenku ada yang pakai Tender Care Oriflame katanya bagus khasiatnya bisa melembabkan dan bisa juga ngilangin noda bekas luka. Wow banget... Aku punya dua jenis Tender Care Oriflame, yaitu Tender Care Protecting Balm yang ‘biasa’ dan Tender Care Chocolate Protecting Balm.

These are them:


1.) Tender Care Protecting Balm yang ‘biasa’ 

Warnanya kekuningan gitu kayak balsem dan ga ada aromanya (aromanya kayak balm pada umumnya). Efeknya lumayan melembabkan kulitku dan biasanya aku apply pada kulit area siku, lutut, dan mata kaki biar kulitnya ga kering... Kadang aku apply pada kulit kaki yang ada noda-noda luka bekas lecet gara-gara pake high heels. Jadi, selain bisa melembabkan kulitku, Tender Care ini juga bisa menghilangkan noda bekas luka (Nb: butuh waktu yang lama dengan pemakaian rutin supaya bekas lukanya benar-benar hilang).
  
Repurchase: Absolutely Yes

2.) Tender Care Chocolate Protecting Balm

Warnanya putih gitu mirip balsem dan beraroma cokelat (aromanya enak bener-bener aroma cokelat dan bikin aku pengen nyium-nyiumin tender care-nya mulu). Efeknya lumayan melembabkan kulitku dan untuk yang satu ini, biasanya aku apply pada area ujung-ujung bibir biar kulitnya ga kering kayak bekas iler... Efeknya aromanya itu bikin aku seneng nyiumnya, karena aku suka aroma cokelat apalagi cokelat batangan. 




Repurchase: Absolutely Yes



I’ve just shared for you
With Love,
Wulandari Permatasari <3
 

♥ (•ˆ-ˆ•)♥
_______________________________________________________________________

Mau jualan pulsa?
bayar tagihan listrik sendiri?
bayar tagihan telepon sendiri,
semuanya bisa...

Yuk, Join VSI (Veritra Sentosa International)
Caranya:
daftar di link berikut ini:


bisnis ini di pimpin oleh ustad Yusuf Mansur dan maksud tujuan vsi adalah VSI adalah bisnis yg bergerak di bidang pembayaran....

Kalau gabung VSI,kita bisa isi pulsa,bayar listrik,PDAM,dll. Kita dapat komisi & keuntungan dari VSI walaupun kita pakai sendiri.
Jadi pengeluaran kita bisa lebih hemat.
Kalau sembari dijual,pasti bertambah pula keuntunganya.
Ini pendirinya ust. Yusuf Mansur. Jadi asli milik Indonesia.
Deposit minimal 50ribu, dan deposit itu berguna untuk kalau mau isi pulsa, pulsa token listrik, membayar tagihan listrik, telpon, pam, tv berbayar, tagihan internet bulanan, dll


Selanjutnya, kalau mau tanya-tanya bisa via message FB saya :
https://www.facebook.com/wulandari.permatasari




1 komentar: