Pages

Subscribe:

Why Macau

Kamis, 04 April 2013

Asyiknya Berbagi Info Kuis di Facebook dan Twitter bersama Komunitas “Kuters”

Pengalaman Seru Berbagi Pakai simPATI & Blackberry

Asyiknya Berbagi Info Kuis di Facebook dan Twitter bersama Komunitas “Kuters


Sebagai pelanggan paket BIS (Blackberry Internet Service) simPATI aku bisa menggunakan fasilitas BBM, social media, email secara unlimited selama satu bulan. Aku termasuk orang yang sangat hobi ikut kuis di berbagai social media. Setiap hari aku mengecek berbagai kuis yang bisa aku ikuti, tentunya dengan mempertimbangkan seberapa besar effort yang harus aku usahakan untuk memenangkan kuis tersebut dan seberapa berharga hadiah kuisnya bagiku.

Pernah suatu ketika aku rutin ikut latihan tennis dengan teman-teman kampusku yang tergabung dalam anggota UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Tennis Lapangan. Kami rutin latihan setiap hari Jum’at pada sebuah lapangan tennis di wilayah Jakarta Timur. Saat sedang istirahat di sela-sela latihan, kami saling berbagi cerita. Aku berbagi cerita mengenai pengalamanku memenangkan kuis-kuis yang diselenggarakan berbagai account twitter yang hadiahnya cukup lumayan. Aku menceritakan bahwa smartphone Blackberry  yang aku gunakan saat ini adalah hadiah dari kuis di twitter yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan baru di bidang advertising. Teman-teman yang telah mendengarkan ceritaku sangat terkagum-kagum dan tertarik juga untuk bisa memenangkan berbagai kuis di social media antara lain facebook dan twitter.

Terbesit dalam pikiranku dan lima teman tennisku yang bernama Wintang, Marnitta, Ade, Wahyudi, dan Nanda untuk membentuk komunitas kuis di kampus. Kami menamakan komunitas kuis kami dengan nama “Kuters” yang kepanjangannya adalah Kuis Hunters. Saat itu kami adalah satu-satunya komunitas yang bersepakat untuk saling berbagi info tentang perkuisan dan saling bersaing secara sehat dalam memenangkan berbagai macam kuis di social media seperti di facebook maupun di twitter. Tentunya sebagai pelanggan paket BIS (Blackberry Internet Service) simPATI, aku sangat leluasa untuk selalu berbagi info-info kuis yang update kepada para anggota komunitas Kuters di facebook maupun twitter. Dengan menggunakan paket BIS simPATI, koneksi internet di smartphone Blackberry -ku sangat cepat sehingga memanjakanku untuk browsing serta selalu update di berbagai social media.

Setelah beberapa bulan lamanya komunitas Kuters terbentuk, kami semua pernah dan bahkan beberapa kali memenangkan kuis. Temanku, Wintang, pernah memenangkan lomba poster yang diadakan simPATI dengan hadiah berlibur gratis ke Australia. Ade, sebagai yang paling hoki di antara kami berenam, dalam rentang kurang dari satu bulan pernah memenangkan sebuah smartphone dan sebuah note dengan brand yang berasal dari Korea Selatan. Aku dan teman-temanku lainnya sering memenangkan kuis antara lain yang berhadiah uang tunai, pulsa gratis, buku gratis, merchandise, dan tiket nonton gratis. Komunitas Kuters yang kami bentuk sangat membuahkan hasil yang positif, selain bisa mempererat tali silaturahmi, masing-masing dari kami bisa memperoleh rezeki tambahan dengan mencoba peruntungan kami di dunia perkuisan. :)

With Love, Wulandari Permatasari <3

Nb:
Postingan blog ini dibuat untuk mengikuti  kuis dari simPATI
dengan tema: "Pengalaman Seru Berbagi Pakai simPATI & Blackberry"


♥ (•ˆ-ˆ•)♥
_______________________________________________________________________

Mau jualan pulsa?
bayar tagihan listrik sendiri?
bayar tagihan telepon sendiri,
semuanya bisa...

Yuk, Join VSI (Veritra Sentosa International)
Caranya:
daftar di link berikut ini:


bisnis ini di pimpin oleh ustad Yusuf Mansur dan maksud tujuan vsi adalah VSI adalah bisnis yg bergerak di bidang pembayaran....

Kalau gabung VSI,kita bisa isi pulsa,bayar listrik,PDAM,dll. Kita dapat komisi & keuntungan dari VSI walaupun kita pakai sendiri.
Jadi pengeluaran kita bisa lebih hemat.
Kalau sembari dijual,pasti bertambah pula keuntunganya.
Ini pendirinya ust. Yusuf Mansur. Jadi asli milik Indonesia.
Deposit minimal 50ribu, dan deposit itu berguna untuk kalau mau isi pulsa, pulsa token listrik, membayar tagihan listrik, telpon, pam, tv berbayar, tagihan internet bulanan, dll


Selanjutnya, kalau mau tanya-tanya bisa via message FB saya :
https://www.facebook.com/wulandari.permatasari

0 komentar:

Posting Komentar